iklan zonasultra

Kota Kendari Kokoh Dipuncak Klasemen

logo porprov kolaka, Porprov XIII 2018, logo porprov sultra 2018
Logo Porprov XIII

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dihari ketiga Kota Kendari makin mantap dipuncak klasemen perolehan medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, sabtu (8/12/2018) di Kabupaten Kolaka.

Kontingen Kota Kendaei memuncaki klasemen dengan torehan medali 26 emas, 20 Perak dan 16 Perunggu. Diposisi kedua ditempati tuan rumah Kabupaten Kolaka dengam torehan medali 20 emas, 30 perak dan 16 emas.

Iklan Zonasultra

Sedangkan diposisi ketiga ditempati oleh Kabupaten Muna 18 emas, 24 perak dan 15 perunggu. Untuk posisi keempat ditempati Konawe Selatan 17 emas, 5 perak dan 13 perunggu.

Ketua KONI Kota Kendari Alamsyah Lotunani mengungkapkan, prestasi dan raihan medali emas yang diraih kontingen Kota Kendari saat ini sangat membanggakan.

“Saya sangat mengharapkan seluruh atlet Kota Kendari bisa terus tampil maksimal. Sehingga kita bisa terus bertahan dipuncak klasemen,”jelasnya, di posko induk Kota Kendari, Sabtu (8/12/2018).

Selain itu dituturkannya, perolehan medali Kota Kendari masih terus memiliki peluang untuk terus menambah emas. Cabang olahraga renang, atletik dan wushu masih sangat berpuluang untuk mendulang medali.

Sementara itu Ketua Pengcab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Kendari Asyari Achmad menerangkan, saat ini tim atletik Kota Kendari telah meraih 5 emas dari target 11 emas yang ingin dicapai.

“Kami hanya minta dukungan dari seluruh masyarat Kota Kendari agar atlet atletik Kota Kendari bisa meraih medali emas,”tuturnya. (B)

Berikut Daftar Perolehan Sementara Medali Porprov XIII

[table id=3 /]


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib