iklan zonasultra

KPU Bombana Mulai Salurkan Formulir C6

Ilustrasi c6
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai menyalurkan surat panggilan memilih atau formulir C6 untuk 2.571 wajib pilih yang akan menyalurkan hak pilihnya saat perhelatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang terbagi dalam 7 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ilustrasi c6
Ilustrasi

Komisioner KPUD Bombana, Andi Usman menjelaskan sejak Senin pagi KPU telah menyalurkan surat panggilan tersebut di beberapa wilayah, sementara untuk 4 TPS di Poleang Tenggara kemungkinan Selasa baru mulai disalurkan, sebab daerah tersebut memiliki akses yang cukup jauh.

Iklan Zonasultra

“Penyalurannya dimulai hari ini sampai besok. Untuk TPS yang jaraknya dekat sudah kita salur, tinggal TPS yang aksesnya jauh seperti Poleang Tenggara,” Kata Andi Usman di kantornya, Senin (5/6/2017)

Sementara untuk perlengkapan PSU lainnya, lanjut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Divisi Logistik KPU Bombana itu, rencananya akan dilakukan besok. Menurutnya dalam proses penyaluran logistik PSU ini tidak ada kendala sedikitpun.

Berita Terkait : PSU Bombana Diundur 7 Juni 2017

“Besok insya allah besok akan kita salurkan semua, seperti kotak suara, tinta, dan surat suara. Kami pastikan semua atribut pendukung jalannya PSU ini tiba ditujuan besok,” imbuhnya

Berita Terkait : Amankan PSU Bombana, 750 Personil Gabungan Diterjunkan

Andi Usman memastikan PSU Bombana tetap akan dilaksanakan pada Rabu 7 Juni mendatang, meskipun dengan anggaran yang sangat minim. (A)

 

Reporter Restu Tebara
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib