iklan zonasultra

iklan zonasultra

KPU Mubar Tetapkan Dua Pasangan Calon Bupati

KPU Mubar Tetapkan Dua Pasangan Calon Bupati
PENETAPAN CALON - Penyerahan dokumen penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat oleh Ketua KPU Mubar kepada salah satu LO pasangan calon Rahmat Sariba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna Barat, Senin (24/10/2016). (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)
KPU Mubar Tetapkan Dua Pasangan Calon Bupati
PENETAPAN CALON – Penyerahan dokumen penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat oleh Ketua KPU Mubar kepada salah satu LO pasangan calon Rahmat Sariba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna Barat, Senin (24/10/2016). (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,LAWORO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna Barat (Mubar) resmi menetapkan  dua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Muna Barat periode  LM.Rajiun Tumada- Ahmad La Mani (Rahmad) dan LM.Ihsan Taufik Ridwan,La Nika (Insani) di Kantor KPU Mubar,senin (24/10^2016).

Ketua KPU Mubar Al Munardi menyatakan penetapan pasangan kedua calon ini berdasarkan hasil  verifikasi  yang di lakukan oleh KPU Mubar dengan pihak pihak terkait tentang syarat-syrat calon yang telah di lakukan oleh kedua pasangan calon.

Usai melakukan tahapan-tahapan pendaftaran dan penyetoran berkas beberapa waktu lalu KPU   memastikan keabsahan berkas kemudian kami juga sudah  melakukan penelitian dan hasilnya kedua pasangan calon ini memenuhi syarat untuk menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna barat kedepan.

“Sesuai verifikasi  yang di lakukan kedua paslon ini sudah di terima sebagai pasangan calon dan berdasarkan UU  mereka punya hak untuk di pilih sebagai calon buapti dan wakil bupati Muna Barat periode 2017/2022,”tutrnya.

Penyerahan dokumen penetapan calon tidak dihadiri oleh perwakilan kedua pasangan calon. (B)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor :  Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib