iklan zonasultra

KPU RI Akan Penuhi Anggaran Tambahan Timsel KPU Sultra

Arief Budiman
Arief Budiman

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan memenuhi anggaran tambahan untuk tim seleksi (timsel) anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Sebelumnya timsel sendiri telah mengunjungi kantor KPU Sultra dan melakukan pertemuan dengan Ketua KPUD Sultra Hidayatullah bersama beberapa orang stafnya.

Hasilnya, melalui KPUD Sultra timsel meminta penambahan anggaran untuk proses seleksi. Pasalnya salah satu anggota timsel berasal dari Jakarta yakni Hadar Navis Gumay yang membutuhkan anggaran tambahan untuk mobilitas khusus.

Terkait hal ini, Ketua KPU RI Arief Budiman mengaku tidak keberatan selama hal itu memang dibutuhkan. “Kalau tidak ditambah akan membuat tidak bisa bekerja, ya nanti kita akan tambah anggarannya,” kata Arief di kantornya di Jalan Imam Bonjol No.29 Menteng Jakarta Pusat, Jumat (2/1/2018).

Berita Terkait : Timsel Minta Tambahan Anggaran Terkait Proses Seleksi

Pihaknya mengaku belum menerima surat permintaan penambahan anggaran dari KPUD Sultra. Arief menegaskan pihaknya bertanggung jawab penuh terhadap rekruitmen anggota KPU ini. Oleh sebab itu segala kekurangan ataupun hal-hal yang dibutuhkan selama proses akan dipenuhinya.

“Kita cek dulu suratnya sudah masuk apa belum, ke tempat saya belum ada yang masuk. Ya nanti kita fasilitasi,” tutupnya.

Adapun anggota timsel Sultra yang telah dipilih KPU RI yaitu Hadar Nafis Gumay, M. Najib Husain, Rifai Nur, Faizah Binti Awad dan Aris Badara. (A)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib