iklan zonasultra

Kredit di FIFGROUP Kendari, Bawa Pulang Barang tanpa Harus Bayar

Kredit di FIFGROUP Kendari, Bawa Pulang Barang tanpa Harus Bayar
FIFGROUP- Lokasi pameran kredit barang yang digelar FIFGROUP Cabang Kendari hingga tanggal 30 November 2019 mendatang. Bagi pelanggan repeat order bisa bawa pulang barang tanpa harus bayar, Selasa (19/11/2019). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM,KENDARI– FIFGROUP Cabang Kendari kembali menghadirkan promo menarik bagi masyarakat yang berkeinginan kredit barang berupa smartphone, elektronik, dan furniture.

Sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan dalam jangka waktu hingga 30 November 2019 mendatang adalah bagi pelanggan setia FIFGROUP atau repeat order (RO) bisa langsung membawa pulang barang tanpa harus mengeluarkan uang.

(Baca Juga : Gelar Employee Day, FIFGROUP Kendari Siap Hadapi 2020)

iklan zonasultra

Marketing Officer Spektra Kendari Setyo Utomo mengatakan, lokasi pameran kredit ini digelar di depan Kantor FIFGROUP Wuawua. Selain bisa bawa pulang barang tanpa harus bayar, masyarakat yang mengajukan kredit pada periode itu juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian emas murni dan hadiah menarik langsung lainnya.

“Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kita bagi pelanggan setia kami di Kendari dan sekitarnya, jadi bisa langsung datang saja,” katanya saat ditemui, Selasa (19/11/2019) di lokasi kegiatan.

(Baca Juga : FIFGROUP Kendari Gelar Training Hingga Apresiasi Kantor Unit Layanan)

Selain itu, bagi masyarakat yang baru ingin mengajukan kredit dalam periode promo ini juga bisa dilayani dalam jangka waktu satu hari saja, dibanding hari normal.

Syaratnya mudah, cukup melengkapi dokumen KTP Elektonik dan dokumen pilihan pendukung lainnya diantaranya kartu keluarga (KK), NPWP, BPJS, SIM, ID Card atau Kartu Kredit. Namun, bagi yang baru pertama kali mengajukan harus membayar angsuran pertama ketika akan mengambil unit barangnya setelah pengajuan permohonan kreditnya diapproved (diterima). (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib