iklan zonasultra

Kunjungan Akbar Tandjung Disambut Bupati Kolaka di Bandara Saniban

Kunjungan Akbar Tandjung Disambut Bupati Kolaka di Bandara Saniban
KUNJUNGAN AKBAR TANDJUNG - Bupati Kolaka Ahmad Safei menyambut kunjungan mantan ketua DPR RI, Akbar Tandjung di Bandara Sangia Nibandera, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (8/8/2017). (Foto Istimewa)

Kunjungan Akbar Tandjung Disambut Bupati Kolaka di Bandara Saniban KUNJUNGAN AKBAR TANDJUNG – Bupati Kolaka Ahmad Safei menyambut kunjungan mantan ketua DPR RI, Akbar Tandjung di Bandara Sangia Nibandera, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (8/8/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Bupati Kolaka Ahmad Safei menyambut kunjungan mantan ketua DPR RI, Akbar Tandjung di Bandara Sangia Nibandera (Saniban), Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (8/8/2017).

iklan zonasultra

Ahmad Safei melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemda Kolaka Amri Djamaluddin menyatakan, kunjungan pertemuan bupati dengan Akbar Tandjung di bandara itu tidak ada unsur politik apapun, apalagi menyangkut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka di 2018 nanti.

“Kunjungan Pak Akbar Tanjung yang juga ketua majelis pertimbangan presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dalam rangka silaturahim dan memenuhi undangan pengurus HMI Kolaka Utara untuk menjadi pemateri,” kata Kabag humas dan protokol Setda Kolaka Amri Djamaluddin yang ikut mendampingi Bupati Kolaka.

Menurut Amri, selain pengurus KAHMI, Akbar Tanjung juga merupakan mantan pejabat negara, sehingga tetap melekat secara protokoleran, sehingga wajar Bupati Kolaka menjemput Akbar Tanjung yang kebetulan datang melalui bandara Kolaka.

“Sekaligus Bupati sebagai ketua KAHMI Kolaka,” katanya.

Amri menambahkan, selain menjadi pembicara pada seminar HMI di Kolut, Bupati Kolaka juga mengundang mantan ketua DPR RI ini dalam acara silaturahim dengan KAHMI, yang dikemas dalam acara makan malam bersama di Rumah jabatan Bupati Kolaka pada Selasa malam, sebentar. (*)

 

Penulis : Abdul Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib