iklan zonasultra

Kunjungi Harry Parfume Kendari, Finalis ITM Sultra Dapat Pengetahuan Baru Soal Enterpreneurship

Harry Parfume - Sebanyak 25 Finalis Indonesia Top Model (ITM) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kunjungan ke outlet pusat Harry Parfume Kendari, yang terletak di Jl. Sorumba No.21, Wowawanggu, Kec. Kadia, Kota Kendari. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 25 Finalis Indonesia Top Model (ITM) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kunjungan ke outlet pusat Harry Parfume Kendari, yang terletak di Jl. Sorumba No.21, Wowawanggu, Kec. Kadia, Kota Kendari.

Kedatangan para finalis tersebut disambut baik oleh Owner Harry Parfume, Harry Purwantio menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh anak-anak muda perwakilan dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) itu.

Pada kesempatan itu, para finalis berbincang seputar produk yang ada di Harry Parfum, hingga meminta tips untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses sebagaimana suksesnya usaha parfum yang dikelola Harry sejak 2014 silam.

Baca Juga : Tiga Aroma Harry Parfum Hadir di Kendari

“Ya tadi kita berbagi ilmu tentang bagaimana kita menjadi seorang enterpreneur yang banyak menginspirasi. Tadi saya sampaikan bahwa jika kita untuk menjadi seorang enterpreneur harus punya prinsip tidak boleh sama dengan orang pada umumnya kelebihan, dan berfikir apa yang bisa kita jual dan kembangkan,” ujarnya, ditemui di outlet pusat Harry Parfum, Jumat (6/12/2019).

Menurutnya dalam berbisnis, sesorang harus berusaha menonjolkan potensi keunikan yang dimiliki, untuk kemudian dikembangkan.

“Nah, misalkan dunia permodelan ini saya lihat sudah mulai bagus di Kota Kendari ini. Ini bisa terus dikembangkan bakat yang mereka miliki,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para finalis untuk bisa terus mengembangkan potensi yang mereka miliki, hingga kedepannya mereka bisa sukses dengan potensi yang mereka miliki masing-masing. (C)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib