iklan zonasultra

Kunjungi Kolut, Pj Gubernur Minta ASN Netral di Pilkada

pj gubernur sultra Teguh Setyabudi.
Teguh Setyabudi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah dapat menjaga netralitasnya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) pada 27 Juni 2018.

“Apalagi ini sudah masuk masa tenang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra, saya berpesan agar kita semua utamanya ASN dapat menjaga profesionalitas kerja dalam menghadapi pilkada. Utamanya menjaga netralitas ASN,” jelasnya Teguh Setyabudi, Senin (25/6/2018).

Tidak hanya itu, Teguh juga mengajak seluruh pihak, utamanya ASN lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kolut untuk tetap menjaga kondusifitas guna mewujudkan Pilkada yang damai dan berintegritas.

(Baca Juga : Pj Gubernur Sultra Minta ASN Netral saat Pilkada)

Iya pun berharap, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra bersama dengan seluruh kabupaten/kota se-Sultra dapat menjadi tauladan dalam kesuksesan Pilkada.

“Saya juga berharap, partisipasi pemilih di Kolut harus capai 95 persen. Tapi yang paling penting juga Pilkada serentak di Sultra bisa sejuk dan damai,” tutupnya. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib