iklan zonasultra

La Bakry Pastikan Pengunduran Pelantikan Bupati Tak Akan Ganggu Festival Budaya Tua Buton

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton La Bakry
La Bakry

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton La Bakry memastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Buton Samsu Umar Abdul Samiun-La Bakry (Umar-Bakry) pada 24 Agustus 2017 mendatang tidak akan mengganggu agenda kegiatan Festival Budaya Tua Buton.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton La Bakry
La Bakry

“Memang pelantikan bupati dan wabup diundur 24 Agustus 2017, tapi kegiatan Festival Budaya Tua tetap berjalan sesuai agenda nasional,” kata La Bakry ditemui awak media di Kantor DPRD Buton, Rabu (16/8/2017).

Menurut La Bakry, pelantikan yang jadwal awalnya Kamis, 17 Agustus tersebut diundur karena acara pelantikan di Kementerian Dalam Negeri itu bakal dihadiri langsung Mendagri Tjahjo Kumolo.

iklan zonasultra

Informasi ini langsung dari kepala biro hukum provinsi, walaupun surat secara resmi belum ada,” kata La Bakry.

Apapun itu, lanjutnya, pelantikan bupati dan wabup Buton tidak akan mengganggu agenda festival yang sudah ditetapkan bersama Pemda Buton dengan Kementrian Pariwisata.

Tanpa kehadiran bupati dan wabup Buton, nanti pada acara tersebut akan ada perwakilan dari provinsi untuk membuka Festival Budaya Tua Buton. Apakah Plt Gubernur Saleh Lasata, Sekda Provinsi Lukman Abunawas atau Sekda Buton sendiri. (B)

 

Reporter: Nanang Suparman
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib