La Bakry Targetkan Golkar Raih Enam Kursi Pada Pilcaleg 2019

209
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton La Bakry
La Bakry

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Ketua DPD Golkar Buton La Bakry, menargetkan enam kursi bagi partai berlambang pohon beringin itu pada pemilihan calon legislatif (pilcaleg) yang akan dihelat 2019 mendatang.

Dikatannya, target tersebut dari tiga daerah pemilihan (dapil) yang ada yaitu di wilayah dapil satu Kecamatan Wabula dan Pasarwajo. Selanjutnya dapil dua Kecamatan Kapontori dan Lasalimu sedangkan dapil tiga Kecamatan Lasalimu Selatan, Wolowa dan Siotapina.Sehingga setiap dapil lanjut La Bakri pihaknya menargetkan masing-masing dua kursi.

(Baca Juga : La Bakry Nahkodai Golkar Buton, Ridwan Bae: Golkar Semakin AMAN)

Menurut La Bakry dengan terpilihnya ia sebagai Ketua Golkar dirinya akan bekerja maksimal untuk membesarkan partai nomor urut 4 pada pemilu 2019 tersebut.

La Bakry melanjutkan pasca terpilih sebagai ketua Golkar Buton secara aklamasi pada Minggu 20 Mei 2018, dirinya melakukan konsolidasi terkait struktur kepengurusan Golkar yang baru.

“Mudah-mudahan besok atau lusa kepengurusan sudah selesai di bentuk. Mulai dari kemarin team formatur sudah mulai menyusun kepenggurusan,”jelas La Bakry, di konfirmasi kantor Bupati Buton, Senin (21/5/2018). (C)

 


Reporter : Nanang Suparman
Editor : Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini