Tampilan Desktop



La Ode Ida Kaget Ada Baliho Dirinya Calon Gubernur
1013 Dibaca

La Ode Ida Kaget Ada Baliho Dirinya Calon Gubernur

Baliho La Ode Ida yang terpasang di salah satu pusat kota Kendari

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI La Ode Ida mengaku dirinya belum memasang baliho atau alat sosialisasi pencalonan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Ida mengaku terkejut dengan adanya baliho dirinya sebagai calon gubernur di wilayah Sultra. Awalnya ia tidak tahu siapa yang pasang baliho, namun bulan lalu baru diketahui bahwa yang pasang baliho adalah teman yang baru dikenalnya.

“Saya kaget ada yang pasang baliho ini, akhirnya saya apresiasi saja. Foto yang dipasang itu kan foto lima tahun lalu, memang baju di foto masih sering saya pakai sampai sekarang,” kata Ida di Kendari, Minggu (26/3/2017).

(Baca Juga : Ridwan Bae Belum Sosialisasi Maju Pilgub, Ini Penjelasan Golkar)

Namun demikian ia siap maju dalam Pilgub 2018 sebagai 01 dan tak akan menjadi calon wakil gubernur atau 02. Ida bahkan siap mundur dari keanggotan Ombudsman RI jika lolos dan ditetapkan menjadi calon gubernur.

Lanjut Ida, jika jadi maju maka akan lewat jalur partai politik dan bukan jalur independen namun partai yang dimaksud belum dapat disebutkan. Mengenai deklarasi akan dilakukan oleh pendukung yang waktunya belum pasti.

(Baca Juga : Abdul Rahman Farisi Deklarasikan Diri Maju di Pilgub Sultra)

Selama ini Ida mengaku sudah dua kali berusaha maju dalam kontestasi Pilkada namun selalu terganjal pintu koalisi partai padahal sudah berusaha dengan keras. Hal itu tak dapat disesali sebab sudah urusan Tuhan. Untuk kontestasi ke depan, Ida mengaku kembali berikhtiar nanti Tuhan yang menentukan. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com