iklan zonasultra

La Ode Saera, Tokoh Senior Golkar Siap Bersaing di Pilkada Muna

Politisi senior partai Golkar Muna La Ode Saera menyatakan diri siap untuk dicalonkan dari Partai Golkar. Saera yang juga Ketua Harian Partai Golkar Muna mengungkapkan, sebagai kader partai Golkar, a

Politisi senior partai Golkar Muna La Ode Saera menyatakan diri siap untuk dicalonkan dari Partai Golkar. Saera yang juga Ketua Harian Partai Golkar Muna mengungkapkan, sebagai kader partai Golkar, apabila mendapat kepercayaan dari partai, dirinya siap mengemban amanah.
Pria yang saat ini duduk di Komisi II DPRD Muna itu optimis bisa tampil menjadi pemenang pilkada mengalahkan rival-rival politiknya di ajang perebutan kursi nomor satu di Muna.
“Buat apa maju kalau berpikir kalah. Semua calon itu pasti optimis menang. Tidak ada yang tahu garis tangan seseorang kecuali Allah SWT,” ungkap mantan Ketua KONI Muna dua periode itu di Raha, Selasa (27/1/2015). 
Sejauh ini, Golkar belum memastikan calon yang akan merwka usung. Berdasarkan hasil tim penjaringan di internal Golkar, ada dua nama yang mengerucut, yakni La Ode Saera dan Rusman Emba. Kepastian Golkar untuk mengusung pun bisa terlaksana jika partai beringin memiliki mitra koalisi di pilkada nanti. 
Dengan adanya dua kandidat yang menguat, Saera menanggapi akan menyerahkannya kepada tim penjaringan yang diketuai Natsir Ido. Sementara itu, kandidat kuat lainnya, Bupati Muna LM Baharuddin, hampir pasti akan kembali mencalonkan diri.(*/Arl)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib