iklan zonasultra

La Ode Songko Panatagama Apresisasi Turnamen Futsal IKA SMANDARA Cup VII

La Ode Songko Panatagama Apresisasi Turnamen Futsal IKA SMANDARA Cup VII
IKA SMANDARA CUP VII - La Ode Songko Panatagama (baju hijau dan bertopi) saat melakukan foto bersama dengan para Alumni 99, di lapangan Futsal SOR La Ode Pandu Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (8/6/2018) malam. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA – La Ode Songko Panatagama memberikan apresiasi terhadap turnamen futsal IKA SMANDARA CUP VII 2018 yang digelar di Stadion SOR Laode Pandu Raha, Kabupaten Muna.

Kata La Ode Songko, dengan adanya Futsal IKA SMANDARA CUP VII 2018 ini, hubungan silahturahmi antara alumni SMA 2 Raha itu tetap terjalin erat. Pasca lulus SMA beberapa alumni ada yang keluar daerah, ada kuliah, kerja, dan hijrah ke daerah lain.

“Jadi dengan adanya kegiatan ini, kita (alumni) bisa kembali berkumpul dan bernostalgia mengenang saat-saat di bangku sekolah dulu. Itulah yang menjadikan kami gembira dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata La Ode Songko Panatagama saat ditemui di SOR La Ode Pandu, Jumat (8/6/2018) malam.

Untuk pertandingan futsal ini, kata dia, alumni 99 tetap akan bermain ofensif dengan menyerang tanpa melupakan keindahan permainan. Lanjut dia, alumni 99 juga diperkuat seorang pemain naturalisasi yang juga mantan pemain juara Liga Nasional 2018 yang bermain di Planet FFC Sleman Yogyakarta.

“Kita (alumni 99) akan bermain ofensif dalam futsal IKA SMANDARA CUP VII ini, serta kita mengandalkan kerja sama yang baik. Terutama mengandalkan pemain andalan kami yang pernah bermain di Liga Nasional ini,” tuturnya.

Dia menambahkan, jauh hari sebelumnya alumni 99 sudah melakukan latihan selama satu minggu sebelum turnamen futsal ini digelar. Pada pertandingan pembuka melawan alumni 1994, alumni 99 memenangi pertandingan tersebut.

“Malam ini kami akan melawan alumni 2001 dan berharap kembali memenangi. Untuk tanggal 10 Juni nanti, kita akan kembali melawan alumni 1998 dan setelah lebaran nanti kita kembali bertanding melawan leting 95,” ungkapnya.

Sebanyak 34 tim turut meramaikan pertandingan Futsal IKA SMANDARA Cup VII 2018 di Stadion SOR Laode Pandu Raha, Kabupaten Muna. Pertandingan ini rutin diselenggarakan sejak 7 tahun lalu, turnament futsal ini akan dilangsungkan mulai 7-10 Juni. Kemudian dilanjutkan kembali 16-19 Juni 2018. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib