Lagi, Antam Gelar Bakti Sosial Sunatan Masal di Pomalaa

Lagi, Antam Gelar Bakti Sosial Sunatan Masal di Pomalaa
SUNATAN MASAL - General Manager PT Antam UBPN Sultra Tri Hartono memberikan parcel kepada anak-anak yang menjadi peserta baksos sunatan masal di RS Antam Pomalaa, Sabtu (21/10/2017). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

Lagi, Antam Gelar Bakti Sosial Sunatan Masal di Pomalaa SUNATAN MASAL – General Manager PT Antam UBPN Sultra Tri Hartono memberikan parcel kepada anak-anak yang menjadi peserta baksos sunatan masal di RS Antam Pomalaa, Sabtu (21/10/2017). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Masal bagi masyarakat tidak mampu yang ada di kecamatan Pomalaa, kabupaten Kolaka, Sabtu (21/10/2017).

General Manager PT Antam UBPN Sultra Tri Hartono mengatakan, baksos yang dilakukan itu merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) perusahaan tambang milik negara tersebut yang ke 49.

“Sebelumnya, masih dalam rangkaian yang sama, PT Antam UBPN Sultra juga menggelar operasi tubektomi gratis serta operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat,” kata Tri Hartono dalam sambutannya di acara baksos sunatan masal di Rumah Sakit Antam Pomalaa, Sabtu (21/10/2017).

Tri Hartono juga mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan baksos peringatan HUT Antam itu, yang salah satunya adalah sunatan masal ini merupakan
wujud kepedulian Community Social Responsibility (CSR) Antam di sektor kesehatan kepada masyarakat di sekitar areal ring satu wilayah operasi perusahaan.

Sunatan masal yang digelar Antam UBPN Sultra kali ini diikuti oleh 216 anak yang berasal dari kecamatan Pomalaa dan Tanggetada. Oleh Antam, peserta sunatan masal ini juga diberikan parcel dan diantar ke rumahnya masing-masing, usai menjalani operasi. (*)

 

Penulis: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib