Tampilan Desktop



Lakidende Pertahankan Gelar Juara
119 Dibaca

Lakidende Pertahankan Gelar Juara PENYERAHAN TROFI – Tim Softball Lakidende Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mempertahankan gelar juara Makassar Open ke IV. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, MAKASSAR – Tim Softball Lakidende Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mempertahankan gelar juara Makassar Open ke IV.

Di partai puncak, Sabtu (9/9/2017) tim softball Lakidende berhasil mengalahkan tim softball Prambors Jakarta dengan skor 4-2.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan tim mempertahankan gelar juara adalah hasil yang sangat membanggakan.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat seru. Sebab pertandingan harus diakhir hingga inning 8,” jelasnya di lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (9/9/2017).

Selain itu, Pahri mengungkapkan, penampilan para pemainnya di partai puncak sangat memuaskan. Sebab, mereka bisa menuntaskan permainan dengan baik.

Namun begitu, ungkap mantan Pesoftball andalan Sultra ini, para pemain Sultra harus lebih baik lagi kedepannya. Sebab masih banyak kejuaraan yang akan dihadapi.

“Saya sangat bangga dan puas sebab selama ini belum ada tim yang berhasil meraih piala Makassar Open secara berturut-turut,” tukasnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com