iklan zonasultra

Lakidende Putra dan Putri Kalahkan Klub Australia

Lakidende Putra dan Putri Kalahkan Klub Australia
TIM SOFTBALL LAKIDENDE - Tim Softball Lakidende Putra dan Putri mencatatkan hasil gemilang pada lanjutan Kejuaraan Softball Internasional Makassar Open, Senin (15/10/2018) di lapangan Softball Karebosi Makassar. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Putra dan Putri mencatatkan hasil gemilang pada lanjutan Kejuaraan Softball Internasional Makassar Open, Senin (15/10/2018) di lapangan Softball Karebosi Makassar.

Tim Softball Lakidende Putri yang turun bertanding melawan tim Softball Putri South Stinger Australia mencatatkan kemenangan dengan skor 16-0. Sementara itu tim Softball Lakidende Putra berhasil mencatatkan kemenangan kedua dengan mengalahkan tim Softball Bedford Australia dengan skor 14-0.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Pahri Yamsul mengatakan, hasil ini sangat baik untuk langkah tim Softball Lakidende Kendari dilanjutan pertandingan.

iklan zonasultra

“”Permainan tim Lakidende Putra maupun Putri sangat baik dipertandingan tadi. Tetapi kejuaraan ini masih sangat panjang jadi seluruh pemain harus tetap fokus ,”jelasnya, pada zonasultra.com, Senin (15/10/2018).

Untuk dipertandingan selanjutnya tutur Pahri, tim Softball Lakidende Putra maupun Putri masih akan berhadapan dengan tim-tim tangguh seperti tuan rumah Picadilly Makassar dan Tim Softball New Zeland U 23.

Dengan begitu lanjutnya, para pemain harus tetap bermain bagus. Sebab tim yang telah dikalahkan bakal kembali bertemu dipertemuan kedua, jadi harus tetap menjaga konsistensi permainan.

“Saya yakin kita minimal bisa masuk babak final diajang ini. Tetapi kita harus bisa meraih kemenangan disetiap pertandingan yang kita jalani,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib