iklan zonasultra

Lakukan Sidak, Pj Bupati Buteng Temukan Beberapa PNS Di Posko Paslon Calon Bupati

Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra Laode Ali Akbar
Laode Ali Akbar

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI– Pelaksana Jabatan (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ali Akbar menemukan delapan orang Pegawai Negeri Sipil (PNS), lingkup Pemerintah Daerah (Pemda), Buteng berada di salah satu posko pasangan calon bupati Nomor urut dua Abdul Mansur Amila – Muh. Saleh Ganiru, saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dibeberapa tempat perkantoran pemerintahan.

“Hasil sidak yang saya lakukan, saya menemukan beberapa oknum PNS lengkap dengan pakaian baju dinas, yang lagi duduk dan asik bercerita, pada salah satu posko calon Bupati Buteng Nomor Urut Dua,” Kata Pj Bupati Buteng, La Ode Ali Akbar, usai melakukan Sidak kemarin.

Ali Akbar menegaskan akan mengambil sikap tegas terhadap para oknum PNS yang meninggalkan tugasnya disaat jam kerja, dia pun akan melaporkan lansung kepada menteri.

“Mereka duduk dan asik bercerita disaat jam kantor, apa maksudnya itu? Dan itu akan saya laporkan ke menteri dan fotonya saya sudah ambil. Dan orang-orang ini yang bikin rusak tatanan pemerintah hari ini, kata La Ode Ali Akbar, dengan nada kesalnya.

Hasil temuan Pj Bupati Buteng itu pada salah satu posko Calon Bupati tersebut diperkirakan sekitar pukul 11.05 Wita, terletak di lingkungan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buteng. (C)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib