Tampilan Desktop



Langgar Jam Terbang, Wings Air Rute Kendari-Makassar Juga Dihentikan
82 Dibaca

Sebelumnya, 8 Januari lalu izin terbang Wing Air rute Baubau-Makassar dan Makassar-Baubau dengan nomor penerbangan IW-1308 dibekukan sementara lantaran ada beberapa dokumen perizinan yang belum lengk

Sebelumnya, 8 Januari lalu izin terbang Wing Air rute Baubau-Makassar dan Makassar-Baubau dengan nomor penerbangan IW-1308 dibekukan sementara lantaran ada beberapa dokumen perizinan yang belum lengkap. Pihak maskapai diberi waktu hingga tanggal 20 Januari untuk melengkapinya sehingga bisa beroperasi kembali. Tengat waktu ini juga berlaku untuk rute Kendari-Makassar. (BACA JUGA: Izin Lima Maskapai dan 61 Penerbangan Dibekukan, Termasuk Rute Baubau-Makassar)
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bandara Haluoleo Ade Supriyatna menjelaskan, penghentian sementara jadwal penerbangan Wings Air dilakukan karena yang bersangkutan melanggar jam terbang yang dikeluarkan direktorat jenderal perhubungan udara. 
“Jadwal penerbangan Wings Air dari Makassar ke Kendari harusnya pukul 08.10, namun seringkali molor hingga jam 10.00,” jelas Ade, di Kendari, Rabu (14/1/2015).(*/Ibnu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com