iklan zonasultra

iklan zonasultra

Lantik 140 Pejabatnya, Bupati Wakatobi Minta Torehkan Prestasi Terbaik

67
Lantik 140 Pejabatnya, Bupati Wakatobi Minta Torehkan Prestasi Terbaik
PELANTIKAN - Bupati Wakatobi, Arhawi melantik 140 orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkup jajarannya. Pelantikan itu digelar di gedung Dharma Wanita Wangiwangi, Senin (8/1/2018). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

Lantik 140 Pejabatnya, Bupati Wakatobi Minta Torehkan Prestasi TerbaikPELANTIKAN – Bupati Wakatobi, Arhawi melantik 140 orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkup jajarannya. Pelantikan itu digelar di gedung Dharma Wanita Wangiwangi, Senin (8/1/2018). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Bupati Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Arhawi meminta jajarannya untuk menorehkan prestasi yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal itu dikatakan Arhawi saat melantik 140 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkup jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Wakatobi di gedung Dharma Wanita Wangiwangi, Senin (8/1/2018).

Selain itu, pada kesempatan itu Arhawi juga meningatkan pejabatnya untuk patuh pada pimpinannya.

“Setelah saudara-saudara dilantik, saya berharap agar patuh terhadap atasan, jangan melawan-melawan dan jangan bermanuver,” tukas Arhawi.

Lantik 140 Pejabatnya, Bupati Wakatobi Minta Torehkan Prestasi Terbaik

Dalam berbagai kesempatan, Arhawi mengaku selalu mengajak jajarannya untuk membangun kebersamaan dengan baik. Tidak lagi terkotak-kotak dalam kelompok politik pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi beberapa waktu lalu.

Menurutnya, membangun daerah bukan tanggung jawab kelompok, tetapi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, termasuk dirinya selaku Bupati, Wakil Bupati dan seluruh jajaran. Kata dia, Pemda harus mensukseskan kegiatan-kegiatan di daerah itu.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah dilantik, mudah-mudahan kegiatan pelantikan yang kita laksanakan di awal 2018 ini dapat menorehkan prestasi yang baik,” tandasnya.

Diketahui, sekitar 140 pejabat di jajaran Pemda Wakatobi yang dilantik kali ini terdiri dari 29 orang eselon III dan 111 orang eselon IV. Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Wakatobi nomor 211 tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator serta pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. (C)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib