iklan zonasultra

Lantik 209 Eselon III dan IV, Ini Pesan Sekda Sultra

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas
Lukman Abunawas

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas, Kamis (8/2/2018) melantik 209 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dan Eselon IV Pemprov Sultra. Ke 209 orang ASN tersebut merupakan ASN dari 12 SKPD se- Sultra.

Lukman Abunawas mengungkapkan, dari 209 orang ASN tersebut, 111 orang ASN mendapat penempatan baru di Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Sultra.

“Dan yang lainnya itu mengisi dinas dan badan lainnya, seperti Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra. Dinas Perumahan Rakyat, Pangan, Kooperasi dan dinas lainnya,” ujarnya.

Tak lupa dalam kesempatan itu, mantan Bupati Konawe dua priode itu juga berharap, agar seluruh ASN yang dilantik dapat bekerja maksimal dan menjaga amanah negara dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah provinsi mengucapkan, selamat kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik. Tentunya banyak pro dan kontra,” ucapnya.

Untuk itu, Lukman Abunawas berpesan, agar selurun ASN yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh semangat di mana pun berada, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan amahan yang diberikan oleh negara. (A)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib