iklan zonasultra

Lantik 6 Pejabat Baru, Ini Pesan Rektor UHO

Lantik 6 Pejabat Baru, Ini Pesan Rektor UHO
PELANTIKAN PEJABAT – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Usman Rianse melantik 6 orang pejabat non struktural dan pejabat struktural lingkup UHO di ruang senat lantai IV gedung rektorat, Senin (11/4/2016). (Jumriati/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Usman Rianse kembali melantik 6 orang pejabat non struktural (tugas tambahan dosen) dan pejabat  struktural lingkup UHO di ruang senat lantai IV gedung rektorat, Senin (11/4/2016).

Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari dewan pertimbangan, kabag tata usaha, kasubag keuangan, kasubag tenaga pendidik dan kasubag tenaga kependidikan.

Adapun pejabat yang dilantik kali ini adalah Ansir yang diberhentikan dari jabatannya sebagai wakil rektor bidang perencanaan dan kerjasama dan diangkat sebagai ketua dewan pertimbangan.

Selanjutnya Neni Yunarni Piagi dilantik sebagai kabag tata usaha Fakultas Teknik dan jabatan sebelumnya sebagai kasubag tenaga pendidik digantikan oleh Marwan.

Lalu ada Nurmia Alimuddin yang diangkat menjadi kasubag tenaga kependidikan, Usman Laumara dilantik sebagai kasubag keuangan dan kepegawaian fakultas ekonomi dan bisnis. Terakhir Muhammad Akhrul yang dilantik menjadi kasubag umum dan keuangan fakultas teknologi dan ilmu pertanian.

Dalam kata sambutannya, Usman berharap para pejabat yang baru dilantik tersebut bisa amanah dan menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan sehingga memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan UHO ke depan.

“Perguruan tinggi harus memberikan suri tauladan yang baik, terutama yang berkaitan dengan jabatan. Harus amanah, bertanggung jawab dan bekerja dengan penuh keihklasan,” kata Usman.

 

Penulis : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib