Tampilan Desktop



Lantik Enam Pejabat Kades Ini Pesan Camat Kabaena Utara
51 Dibaca

Dalam sambutannya,  Hernawati mengatakan keenam pejabat Kades yang telah dilantik itu diberi tanggungjawab penuh menjadi pelayan masyarakat yang baik dan dapat dicontoh oleh masyarakatnya. Para

Dalam sambutannya,  Hernawati mengatakan keenam pejabat Kades yang telah dilantik itu diberi tanggungjawab penuh menjadi pelayan masyarakat yang baik dan dapat dicontoh oleh masyarakatnya. Para pejabat Kades ini juga  harus bisa mengemban amanah dan tanggung jawab sampai ada Kades yang definitif.
“Saya yakin mereka (pejabat kades, Red-) pasti akan mampu melaksanaan tugas dengan sebaik baiknya dan Siapapun yang dilantik hari ini itulah yang terbaik dan mari kita dukung bersama- sama,” ucap Hemawati (9/3/2015).
Keenam pejabat kades ini lanjutnya, memiliki beberapa tugas pokok yang harus diselesaikan. Diantaranya menfasilitasi pemilihan Kades yang Definitif. 
Dari pantauan jurnalis ZONASULTRA.COM dalam acara pelantikan yang berlangsung di gedung serba guna Kecamatan Kabaena Utara itu turut pula dihadiri oleh unsur muspida lingkup Kabaena Utara dan tokoh- tokoh masyarakat. Adapun enam pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Azis yang dilantik sebagai pejabat Kades Mapila, Rais dilantik sebagai pejabat kades Larolanu, Abdul Syukur sebagai pejabat Kades Tedubara, Arwis  sebagai Pejabat Kades Eemokolo, Akbar sebagai pejabat Kades Sangia Makmur dan Muhamad Yunus sebagai pejabat Kades Wumbulasa.  (**Hasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com