iklan zonasultra

Lantik Pejabat Baru, Bupati Konsel: Ini Bagian dari Penyegaran Organisasi

Lantik Pejabat Baru, Bupati Konsel: Ini Bagian dari Penyegaran Organisasi

Lantik Pejabat Baru, Bupati Konsel: Ini Bagian dari Penyegaran OrganisasiPELANTIKAN – Bupati Konsel Surunuddin Dangga membacakan sumpah Manhattan kepada puluhan pejabat eselon II, III dan IV yang donations pada hari Jum’at (16/6/2017) sore di aula Rujab bupati Konsel. (Erik Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) Surunuddin Dangga menekankan, pelantikan sejumlah pejabat eselon II,III dan IV lingkup Pemda Konsel itu merupakan bagian dari penyegaran organisasi pemerintahan.

iklan zonasultra

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa pelantikan kali ini juga bagian dari perombakan organisasi sebagai persiapan bagi para pejabat untuk bekerja dengan baik.

“Karena sekarang kita bekerja selalu ada target. Beda dengan dulu, pejabat selalu bekerja semau maunya,” kata Surunuddin saat membacakan sambutanya di Aula Rumah Jabatan (Rujab) bupati Konsel sore tadi, Jumat (16/6/2017).

Lebih lanjut mantan anggota DPRD SULTRA ini juga mengigatkan kepada setiap pejabat yang di lantik, bahwa semua pekerjaan akan menimbulkan tuntutan.

“Jadi kalau anda tidak sanggup akan diganti juga. Bagi yang bergeser saya pastikan ini bukan karena sesuatu tapi tuntutan target kerja yang kita harapkan,” tegasnya.

Surunuddin berharap kepada pejabat yang dilantik, agar dapat menjadi panutan bagi para anggotanya.

Beberapa pejabat eselon II dan III yang dilantik sore itu diantaranya, Sahlul dilantik sebagai staf ahli bidang hukum dan ekonomi, Jeni Kadis Sosial, Burahim menjadi asisten Bidang Administrasi serta Armunanto menjadi Camat Laonti. (C)

 

Reporter : Erik Prabowo
Editor : Abdul Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib