iklan zonasultra

Lantik Pejabat Baru, UMK Perlu Bangun Sinergitas

Lantik Pejabat Baru, UMK Perlu Bangun Sinergitas
LANTIK PEJABAT - Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), Muhammad Nur melantik empat orang pejabat strukturalnya, Rabu (14/2/2018). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), Muhammad Nur melantik empat orang pejabat strukturalnya, Rabu (14/2/2018).

Sejumlah pejabat yang dilantik kali ini adalah, Hartati sebagai Kepala Lembaga Kewirausahaan, Abubakar sebagai Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat, Rahmad Nasrullah sebagai Sekretaris Lembaga Kerjasama Nasional dan Internasional, dan Bayanuddin Anas sebagai Direktur Unit Usaha Foto Copy, Warung Internet, Pengelolaan Rumah Makan UMK.

Dalam kesempatan itu, ia menghimbau agar seluruh civitas akademika di kampus itu bisa membangun sinergitas dan koordinasi yang lebih baik lagi, sehingga bisa memajukan UMK menyamai bahkan mendahului perguruan tinggi lain khususnya di Sultra.

Rektor berharap, pejabat yang baru dilantik itu menjadi barisan penambah kekuatan UMK serta mampu menjaga persaudaraan dan berkoordinasi di setiap lini di kampus itu.

“Dengan begitu, yakin saja UMK mampu bersaing dengan kampus-kampus lain dan visi untuk bisa go internasional dengan mudah tercapai,” katanya.

Sebelumnya, lanjut dia, telah ada mahasiswa UMK yang melakukan PPL di Thailand selama 45 hari. Tentu itu menjadi awal serta batu loncatan bagi Universitas Muhammadiyah Kendari untuk bisa mengibarkan bendera di kancah internasional.

Selaim itu, dikabarkan pula, akan ada mahasiswa Thailand yang berkuliah di UMK. Sehingga, pihak yang menangani hal tersebut bisa segera melakukan pengurusan kepada pemerintah terkait. (C)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib