iklan zonasultra

Launching Anisa Bakery, Sulkarnain: Pengusaha Lokal Harus Didukung

Launching Anisa Bakery, Sulkarnain: Pengusaha Lokal Harus Didukung
ANISA BAKERY - Wakil Wali Kota Kendari Sulkarnain usai memberikan potongan kue kepada owner Anisa Bakery Muhammad Yasin, Kamis (15/2/2018). Anisa Bakery berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo, Tipulu. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Wali Kota Kendari Sulkarnain meresmikan salah satu gerai roti Anisa Bakery di bilangan Mayjen Sutoyo, Tipulu, Kota Kendari, Kamis (15/2/2018) pagi tadi.

Sulkarnain mengungkapkan lahirnya pengusaha lokal di Kota Kendari merupakan salah satu bentuk kemajuan yang harus didukung penuh oleh pemerintah. Dibanding pengusaha besar, pengusaha lokal dapat memberikan kontribusi langsung pada perekonomian daerah.

“Misalnya keuntungan dari Anisa Bakery ini gak bakal keluar kemana-mana pasti berputar di sini, kalau pengusaha besar bangunnya di sini keuntungannya dibawa keluar,” ungkap Sulkarnain dalam sambutannya.

Dukungan kepada pengusaha lokal, kata Sulkarnain menjadi tanggung jawab pemeritah guna meningkatkan perekonomian.

“Kita nanti bisa minta bantuan Disperindag Kota Kendari untuk memberikan pelatihan kepada Anisa Bakery untuk meningkatkan penampilan produknya sehingga lebih menarik dan meningkatkan nilai jual,” tukasnya.

Ia berharap pemilik Anisa Bakery dapat menjalankan usahanya dengan baik serta niat yang tulus. Sebab, tidak ada usaha sukses tanpa sebuah proses panjang.

Owner Anisa Bakery Muhammad Yasin mengapresiasi Pemerintah Kota Kendari yang sudah memberikan dukungan untuk usahanya. Apalagi, acara launching dilakukan langsung oleh orang nomor dua di Kota Kendari.

“Saya bersyukur usaha ini sudah diresmikan oleh pak Sulkarnain dan semoga usaha saya dapat berjalan dengan baik ke depan, amin,” ungkap Yasin.

Anisa Bakery menghadirkan beranekaragam jenis olahan roti dengan harga yang variatif. Jenis roti mulai dari harga Rp5.000 sampai Rp12.000. Kemudian bolu Rp35 ribu hingga Rp70 ribu serta jenis kue ulang tahun dari harga Rp100 ribu hingga Rp250 ribu tergantung ukuran dan penambahan aksesoris. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib