Honda

Lawan Malaysia dan Filiphina, Tim Softball Indonesia Optimis Menang

softball
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Indonesia akan menjalani pertandingan double header, Senin (23/4/2018) hari ini melawan Malaysia dan Filipina di lapangan softball Senayan Jakarta.

Melawan dua tim tersebut, tim softball Indonesia optimis bisa meraih kemenangan. Nada optimis ini dilontarkan manajer tim Softball Indonesia Pahri Yamsul.

Pahri mengatakan, melawan Malaysia di pertandingan pertama dirinya yakin akan meraih kemenangan. Sebab di atas kertas tim softball Indonesia lebih baik dari tim softball Malaysia.

iklan zonasultra

“Hari ini kita akan bermain dua kali. Pertama melawan Malaysia saya yakin menang. Di pertandingan kedua melawan Filipina peluang kita fifty-fifty. Saya katakan demikian sebab Filipina merupakan negara yang memiliki tim softball yang kuat,” kata Pahri, Senin (23/4/2018).

Untuk susunan pemain yang akan diturunkan melawan dua tim tersebut, pihaknya sudah mendapatkan informasi dari tim pelatih. Pitcher asal Sulawesi Tenggara Aditya Pratama Hamzah sebagai pitcher utama.

Pria yang juga Ketua Pengprov Perbasasi Sultra ini mengatakan, melawan Filiphina di pertandingan kedua tim softball Indonesia harus benar-benar fokus. Sebab satu kekalahan akan menyebabkan kekalahan.

“Melawan Filiphina kita tidak boleh lengah. Fokus di setiap pertandingan harus dilakukan setiap babaknya. Sebab tidak menutup kemungkinan kita kalah karena kesalahan sendiri,” tuturnya. (B)

 


Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib