Tampilan Desktop



Lawan Prambors di Final, Pahri Yamsul : Ini Pertandingan Klasik
77 Dibaca

ZONASULTRA.COM, MAKASSAR – Kembali berhadapan dengan tim softball Prambors Jakarta di babak final kejuaraan softball Internasional Makassar Open, Sabtu (9/9/2017) ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul menilai sebagai sebuah pertandingan klasik.

Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Porvinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul

Pahri Yamsul

Pahri mengatakan demikian, sebab dalam kurun waktu tiga tahun ini kedua tim selalu bertemu di babak final kejuaraan softball Internasional Makassar Open.

Dari rekor pertemuan kedua tim di babak final ungkap Pahri, masih imbang. Dimana tim Softball Prambors Jakarta berhasil meraih kemenangan di babak final Makassar Open II. Sedangkan Lakidende berhasil meraih kemenangan di babak final Makassar Open III.

“Ini Pertandingan yang akan berjalan dengan sangat ketat. Sebab kedua tim memiliki materi pemain yang sangat baik,” jelasnya di lapangan Karebosi Makassar, Jumat (8/9/2017).

Tetapi untuk kans Lakidende memenangkan partai final yang akan digelar besok (9/9/2017), mantan Pesoftball andalan Sultra ini menerangkan, timnya memiliki peluang yang cukup besar.

Sebab kemenangan di babak pagesistem atas Prambors Jakarta lanjutnya, merupakan modal utama buat timnya untuk bisa mempertahankan gelar juara di Makassar Open kali ini.

“Intinya para pemain harus bermain lepas dan tanpa beban. Sebab dengan bermain lebih lepas dibabak final hasilnya pun akan lebih maksimal,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com