iklan zonasultra

Legislator PDIP Butur Diminta Konsisten Dukung Abu Hasan

mantan Ketua PDIP Butur, Jumsir Lambau
Jumsir Lambau

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Anggota legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara (Butur) periode 2019-2024 resmi dilantik, Rabu (16/10/2019). Dari 20 wakil rakyat yang telah mengucap sumpah dan janji jabatan, empat di antaranya berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dengan resminya empat kader menduduki kursi parlemen tersebut, mantan Ketua PDIP Butur, Jumsir Lambau, mengucapkan selamat, sekaligus menitip beberapa pesan penting. Salah satu di antaranya adalah terkait dengan konsistensi dalam mendukung pemerintahan Abu Hasan, yang tidak lain adalah Ketua PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Khususnya kepada anggota DPRD terpilih fraksi PDI Perjuangan saya ucapkan selamat mengemban amanah partai di legislatif,” kata Jumsir melalui pers rilis, Rabu (16/10/2019).

iklan zonasultra

Menurut dia, pelantikan yang baru saja dilangsungkan, merupakan momentum yang sangat menentukan arah pembangunan daerah. Khususnya, dalam membangun tingkat kesejahteraan rakyat di Butur.

(Baca Juga : Sah, 20 Anggota Legislatif Butur Resmi Dilantik)

Untuk itu, Jumsir memandang, legislator Butur dari partai PDIP, ke depan memiliki tanggung jawab yang besar. Selain tanggung jawab sebagai petugas partai di legislatif, mereka juga patut menjadi ujung tombak dalam mendukung program-program pro rakyat pemerintahan Abu Hasan.

“Saya sangat berharap semua amanah itu bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab demi terwujudnya kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Empat legislator Butur dari PDIP tersebut yakni Ahmad Afif Darvin, Muh Muslimin Isi, Fatriah, dan Lis Sustini. (B)

 


Kontributor: Irsan R
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib