iklan zonasultra

Leher Disabet, Seorang Wanita di Perdos UHO Kendari Jadi Korban Begal

Hendak Tolong Pasien, Bidan Asal Konut Nyaris Dibegal
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Insiden dugaan tindak pidana pencurian disertai dengan kekerasan atau begal kembali terjadi di kawasan Perumahan Dosen (Perdos) Universitas Halu Oleo (UHO), Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 21.00 wita.

Salah seorang warga Perdos UHO Nengtias menjelaskan, bahwa dirinya tidak melihat persis kejadian itu karena tengah berada di dalam rumah. Namun, tiba-tiba dia mendengar suara anaknya berteriak histeris dari depan rumahnya karena mengetahui ada seseorang yang dibegal.

“Saya juga kaget, spontan langsung keluar menolong wanita itu dengan membawanya ke rumah sakit (RSUD Kendari) menggunakan mobil. Tiba di sana, langsung divisum,” tuturnya saat dikonfirmasi via telepon, Jumat malam

iklan zonasultra

Dia menambahkan, saat menolong korban dirinya sempat melihat tangan wanita itu berlumuran darah. Namun saat di rumah sakit baru mengetahui korban mengalami luka sabetan di bagian leher sebelah kanan.

(Baca Juga : 10 Kali Membegal, Seorang Remaja di Kendari Ditangkap Polisi)

Informasi yang dihimpun awak Zonasultra, saat ini wanita yang belum diketahui identitasnya itu tengah menjalani perawatan intensif di unit gawat darurat (UGD) RSUD Kota Kendari. Ponsel miliki korban raib dibawa lari pelaku pembegalan.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kendari AKP Sofwan Rosyidi belum mengetahui informasi tersebut. Pihaknya baru akan mengkonfirmasi ihwal peristiwa itu.

“Belum ada. Coba saya konfirmasi. Belum ada laporannya. Masih dicek piket,” ungkap AKP Sofwan Rosyidi saat dihubungi awak Zonasultra via whatsapp.

Sementara itu, Kapolsek Poasia Iptu Slamet Budiyono saat dihubungi belum menjawab telepon. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui bagaimana kronologis kejadian naas yang menimpa wanita muda itu. ( a)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib