Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemkab Konut Resmi Dibuka, Ini Syaratnya

Ketua KONI Konut, Martaya - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Konut, Martaya
Martaya

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Seleksi jabatan eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi dibuka sejak 28 Februari 201. Nantinyaafa sekitar 21 kursi pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) akan diperebutkan pada lelang jabatan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konut Martaya selaku ketua panitia mengatakan, ada, sejumlah persyaratan harus dipenuhi bagi peserta seleksi yang akan mengikuti lelang. Saat ini panitia masih menunggu berkas administrasi para pejabat yang akan mendaftar

“Diantaranya harus membuat makalah tentang visi dan misi calon Pimpinan Tinggi Pratama sesuai dengan jabatan yang dilamar,” kata Martaya, Selasa (13/3/2018).

Selain itu, calon pimpinan SKPD yang mendaftar juga harus melampirkan surat keterangan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin atau tidak dalam proses pemeriksaan pelanggaran disiplin berdasarkan PP Nomor 30 Tahun 1980 maupun PP Nomor 53 Tahun 2010.

“Surat keterangannya itu harus dibubuhi tanda tangan diatas materai 6000. Termasuk keterangan bebas narkoba. Banyak persyaratan administrasi yang harus dilengkapi,” ujar Mantan Kadis Kesehatan Konut ini.

Ketua KONI Konut ini menambahkan, berdasarkan SK bupati anggota panitia bejumlah lima orang. Dimana dirinya selaku Sekda sebagai ketua, Kepala BKPSDM, Mantan Sekda Konut Kahar Pagala selaku tokoh masyarakat dan dua orang akademisi dari UHO. (B)

 


Reporter : Murtaidin Mumu
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib