iklan zonasultra

iklan zonasultra

Lelang Jabatan Sekot Kendari Tunggu Rekomendasi Kemendagri

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari Zainal Arifin
Zainal Arifin

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) masih menunggu rekomendasi dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melaksanakan lelang jabatan Sekretaris Kota (Sekot) yang ditinggalkan oleh Alamsyah Lotunani.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Kendari Zainal Arifin mengatakan, lelang jabatan Sekot Kendari sudah siap dan sudah diusulkan ke Kemendagri serta KASN untuk mendapatkan rekomendasi.

“Kita sudah usulkan dan kemarin kita sudah ke Jakarta untuk mengusulkan dalam rangka untuk memperoleh rekomendasi baik dari Kemendagri dan maupun KASN. Artinya kita tinggal tunggu rekomendasi, kalau minggu ini sudah ada rekomendasinya, berarti minggu depan sudah bisa buka pengumuman seleksi,” kata Zainal saat dihubungi zonasultra.com, Sabtu (2/6/2018).

Sementara terkait dengan Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan Sekot Kendari, Zainal mengatakan, panitia sudah disiapkan bahkan pihaknya juga telah melakukan komunikasi di tingkat pusat terkait dengan hal itu.

“Sudah ada, termasuk itu juga yang kita komunikasikan di tingkat pusat. Sudah siap semua tinggal tunggu rekomendasi” ujarnya.

Ia menambahkan, selain lelang jabatan Sekot, Pemkot Kendari juga akan melakukan lelang jabatan yang masih kosong di dua instansi yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Inspektorat. Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari tinggal menggeser jabatan esolon II yang lain. (B)

 


Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib