iklan zonasultra

iklan zonasultra

Libur Lebaran, DPPKB Konut Tutup Aktifitas Dengan Baksos

Libur Lebaran, DPPKB Konut Tutup Aktifitas Dengan Baksos
BAKSOS - Jajaran DPPKB Konut, di pimpin langsung Kasim Pagala tengah melakukan bakti kerja sosial dan pelayanan kesehatan dalam menyambut libur lebaran bertempat di palataran kantor DPPKB Konut, Jumat (8/6/2018). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menutup aktifitas berkantor di bulan suci ramadan dengan menggelar kerja bakti sosial (baksos) dan pelayanan kesehatan gratis untuk warga.

Kepala DPPKB Konut, Kasim Pagala mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut libur lebaran yang di tetapkan secara nasional mulai Senin, 11 hingga 22 juni 2018. Untuk pemda Konut akan ditutup dengan upacara yang di pimpin langsung Bupati Konut, Ruksamin, Jumat, (8/6/2018).

Diungkapkan, baksos yang digelar antara lain melakukan pembersihan dan penataan mulai dari pekarangan kantor, gedung dan fasilitas instasi lainnya. Sedangkan pelayanan kesehatan, memberikan KB gratis kepada warga.

“Seluruh staf jajaran DPPKB terlibat langsung dalam kegiatan ini. Kita inginkan saat kita tinggalkan rumah tempat kita mencari nafkah dalam keadaan bersih dan terawat, sehingga begitu masuk kerja tidak repot membersihkan lagi. Kegiatan ini merupakan sebagian dari iman kita,”kata pria bergelar magister sains ini.

Dia menambahkan, penekanan kedispilinan kerja juga terus di tingkatkan sebagai upaya pencapaian hasil yang baik menuju pembangunan konawe utara, mandiri, sehat sejahtera dan beradab. Saat ini pihkanya menggenjot program peningkatan kampung KB di 13 kecamatan. (B)

 


Reporter:Jefri Ipnu
Editor: Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib