iklan zonasultra

Liga III Sultra, PS Wakatobi Juara Grup B

134
Liga 3 sultra
Liga 3

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PS Wakatobi tampil memukau di babak penyisihan Liga III regional Sulawesi Tenggara (Suktra). Tidak tanggung-tanggung, mereka berhasil meraih predikat juara Grup B setelah menang di tiga pertandingan babak penyisihan.

Dipertandingan terakhir, Rabu (2/5/2018) di stadion Lakidende Kendari melawan Padangguni FC, PS Wakatobi berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Desvianto pada menit 47.

Mastu, pelatih PS Wakatobi mengatakan, keberhasilan timnya meraih tiga kemenangan di penyisihan grup B itu merupakan modal yang baik buat timnya menuju babak 8 besar di Liga III regional Sultra.

“Hasil ini sangatlah baik buat kepercayaan diri para pemain di babak 8 besar. Jadi secara mental mereka lebih siap,” jelasnya di Stadion Lakidende Kendari, Rabu (2/5/2018).

Melawan runner up grup D di babak 8 besar tuturnya, bukanlah sebuah pertandingan yang mudah. Sebab calon lawannya adalah dua tim terbaik di liga III kali ini.

Jadi lanjutnya, menghadapi PS Mubar atau Dafi Mulya yang masih akan bertanding besok (3/5/2018) memperebutkan posisi juara dan runner up grup D pihaknya sudah siap secara teknis maupun mental.

“Kami tinggal menunggu apakah Mubar atau Dafi Mulya yang akan menjadi lawan. Intinya kami akan menunjukkan permainan terbaik untuk terus melaju dibabak 8 besar,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib