iklan zonasultra

Lihat Massa Kampanye Akbar, AS Tamrin Mengaku Terharu

Lihat Massa Kampanye Akbar, AS Tamrin Mengaku Terharu
KAMPANYE - Pasangan Calon (Paslon) walikota dan Wakil walikota nomor 2, AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis) menggelar kampanye Akbar, Sabtu (23/6/18). Kampanye yang digelar di lapangan Lembah hijau, Kota Baubau ini dibanjiri massa. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Pasangan Calon (Paslon) walikota dan Wakil walikota nomor 2, AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis) menggelar kampanye Akbar, Sabtu (23/6/18).

Kampanye yang digelar di lapangan Lembah hijau, Kota Baubau ini dibanjiri massa.

Saat melakukan orasi politik, AS Tamrin mengaku dibuat terharu bahagia melihat lautan massa tersebut.

Menurut mantan Wali Kota Baubau ini, suasana kampanye akbar Tampil Manis itu menandakan Baubau telah mengeluarkan marwah dan energi internalnya. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran semua pihak, termasuk para pengusung.

“Hari ini saya hanya ingin mengungkapkan rasa keterharuan, kebahagiaan dan kebanggaan atas susasana yang kita saksikan. Lautan massa ini cukup meyakinkan kita bisa menang,” beber Tamrin.

Ketua DPD PAN Baubau menjelaskan tidak perlu terlalu banyak menyurakan visi misi Tampil Manis. Sebab, dia yakin mayoritas masyarakat sudah melihat kinerjanya sewaktu masih menjabat Walikota.

“Karena saya adalah incumbent. Kinerja saya, track record saya, succsestoris saya sudah ditahu oleh masyarakat. Tidak perlu lagi diragukan,” jelasnya.

Lihat Massa Kampanye Akbar, AS Tamrin Mengaku Terharu

Pasangan nomor urut dua ini mengaku memiliki komitmen yang jelas dalam rangka melanjutkan pembangunan. Seluruh kerangka pembangunan telah disusun sebelumnya tinggal dilakukan upaya finalisasi.

“Seluruh pembangunan yang telah kita laksanakan lima tahun sebelumnya akan kita lanjutkan. Semua itu untuk masyarakat Kota Baubau, saya ingin lanjutkan semua itu bukan untuk mencari keuntungan, tidak. Tapi saya ingin membangun Baubau dengan tulus dan ikhlas,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, La Ode Ahmad Monianse juga terus-menerus memberikan pembelaan terhadap pasanganya. Ketua DPC Baubau ini mematahkan isu miring yang kerap dituduhkan pada kinerja AS Tamrin sewaktu menjabat Wali Kota periode 2013-2018 lalu.

“Kalau ada yang mengatakan bahwa memilih DR AS Tamrin adalah pilihan yang akan membawa Baubau mundur, itu adalah pernyataan yang sangat tendensius dan tidak bertanggung jawab,” ungkap Monianse saat orasi dihadapan massa kampanye akbar Tampil Manis.

Mantan Anggota DPRD Baubau ini merasa kinerja Tamrin selama lima tahun sudah banyak memberikan perubahan yang signifikan terhadap perkembangan Baubau. “Bapak DR AS Tamrin ini lima tahun memimpin sudah banyak memberikan yang terbaik untuk Kota Baubau,” tandasnya.

Monianse pun membocorkan rencana besar Pasangan Calon (Paslon) AS-Tamrin-La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis) jika terpilih dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2018.

“Pak Tamrin mencanangkan bahwa lima tahun kedepan Baubau menjadi pusat pengembangan kawasan maritim terpadu di kawasan ini,” tutupnya. (B)

 


Reporter : CR3
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib