iklan zonasultra

Lima Atlet Sultra Antar Timnas Sofbol Indonesia Raih Perunggu SEA Games 2019

Lima Atlet Sultra Antar Timnas Sofbol Indonesia Raih Perunggu SEA Games 2019
SELEBRASI - Para pemain sofbol Sultra bersama Pahri Yamsul usai menorehkan medali perunggu pada SEA Games 2019 di Filipina. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Lima pemain sofbol Sulawesi Tenggara (Sultra) yang turut memperkuat Timnas Sofbol Indonesia berhasil menambah pundi-pundi medali bagi Indonesia pada SEA Games 2019 Filipina.

Lima pemain Sultra itu adalah Adhitya Pratama, Rahman Yakin, Heriyanto Badilla, Efrianto, Syaiful Nurdin, dan Yana Gerhana.

Raihan perunggu ini diperoleh setelah tim Indonesia kalah pada babak semifinal melawan tim Filipina dengan skor 7-0 di Clark Pampanga, Filipina, Jumat (6/12/2019).

iklan zonasultra

Loading...

Manajer Timnas Sofbol Indonesia, Pahri Yamsul mengatakan raihan perunggu ini sudah sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh timnya. Pahri mengapresiasi torehan Timnas Indonesia ini.

(Baca Juga : Tiga Pedayung Sultra Persembahkan Emas SEA Games 2019)

“Gembira, saya sudah sering jadi manajer timnas. Saya mengapresiasi kerja keras semua atlet yang mengantarkan tim meraih perunggu,” ungkap Pahri yang juga sebagai ketua Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Indonesia (Perbasasi) Sultra, saat dihubungi via telepon Minggu (8/12/2019) malam.

Pada Sea Games 2015, Indonesia menjadi runner up setelah kalah di babak final melawan Filipina.

Sofbol Indonesia pernah mencatatkan sejarah dengan menjadi juara pada SEA Games 1997 dengan dua medali emas. (b)

 


Penulis : M3
Editor Rosnia
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib