iklan zonasultra

Lima Kamar Kos di Belakang RRI Kendari Hangus Terbakar

Lima Kamar Kos di Belakang RRI Kendari Hangus Terbakar
KEBAKARAN - Sebuah rumah kos-kosan di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilahap si jago merah, Selasa (13/3/2018) sekira pukul 16.00 Wita. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah rumah kos-kosan di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilahap si jago merah, Selasa (13/3/2018) sekira pukul 16.00 Wita.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari mengerahkan 4 armadanya untuk memadamkan api. Beruntung api berhasil dipadamkan dan tidak merembet ke rumah warga yang lain karena lokasi kebakaran berada di kawasan padat pemukiman.

Lima Kamar Kos di Belakang RRI Kendari Hangus TerbakarBelum diketahui penyebab kebakaran ini. Saat ini tim pemadam masih melakukan pemadaman di sejumlah titik api yang masih menyala.

iklan zonasultra

Salah satu saksi mata, Iyan (28) mengatakan, api muncul sekitar pukul 16.20 Wita. Awalnya, ia melihat asap hitam sekitar pukul 14.45 Wita.

“Mati lampu kan sekitar jam 2 berhenti, hujan berhenti langsung kelihatan awan hitam,” ungkapnya kepada zonasultra.

Rumah kos ini terdiri dari lima petak. Bangunan ini berdinding batu merah dengan atap seng serta material lain yang terbuat dari kayu dan tripleks. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib