iklan zonasultra

Lion Air Kendari: Penjualan Tiket Normal, Bagasi Meningkat 20 Persen

Wow, Lion Air Group Tambah 10 Rute Baru Penerbangan Domestik
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penjualan tiket maskapai penerbangan Lion Air di Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak menunjukkan peningkatan yang signifikan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

General Manager (GM) Lion Kendari Hendra DJ mengatakan, meski penjualan tiket peswat H-3 Natal sudah mencapai 90 persen, itu tidak menunjukkan kenaikan yang berarti. Sebab, masih sama dengan hari normal biasanya.

iklan zonasultra

“Sama hari hari biasa, saat ini sudah 90 persen posisi seat terjual, jadi tidak ada peningkatan,” kata Hendra kepada zonasultra.com, Sabtu (22/12/2018).

Peningkatan justru terjadi pada pengiriman oleh-oleh atau barang melalui bagasi milik Lion Air dari Kendari ke luar kota, begitupun sebaliknya sebesar 20 persen.

Tiga daerah yang menjadi tujuan utama pengiriman bagasi yakni Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta dan Bandara Ir Juanda, Surabaya.

Pihak Lion Air sendiri memprediksi seat dapat terjual hingga 95 persen. Untuk harga promo sendiri tidak diberlakukan oleh maskapai ini.

“Yang terpenting agar para calon penumpang mentaati peraturan penerbangan yang telah ditetapkan pemerintah serta semoga cuaca bersahabat,” tukasnya.

Sejauh ini, melalui pantaun posko terpadu di Bandar Udara Haluoleo Kendari, kepadatan penumpang masih dapat terkendali. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib