iklan zonasultra

Lion Air Sediakan Layanan Rapid Test, Harganya Hanya Rp95.000

Lion Air Sediakan Layanan Rapid Test, Harganya Hanya Rp95.000
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Maskapai Lion Air Group menyediakan pelayanan rapid test untuk calon penumpang yang akan melakukan perjalanan menggunakan maskapai penerbangan berbiaya murah tersebut.

Pelayanan skrining awal Covid-19 bagi calon penumpang maskapai swasta ini hanya dibanderol dengan harga Rp95.000 kepada setiap calon penumpang.

Iklan Zonasultra

Airport Manager Lion Air Kendari Dedy Asriyanto mengatakan, biaya rapid test ini cukup terjangkau dibandingkan di tempat lain. Pelayanan rapid test di Kendari, kata dia, mulai efektif pada 10 Juli 2020.

Sebelum melakukan perjalanan, calon penumpang cukup ke klinik yang telah disediakan oleh pihak Lion Air bekerjasama dengan Klinik RV Travel Medicine, beralamat di Jalan Saranani No.106, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Kami buka layanan setiap hari, kecuali hari Minggu. Jadwalnya mulai pukul 07.00 Wita sampai 22.00 Wita,” ujar Dedy, Minggu (12/7/2020).

Rapid test ini berlaku selama 14 hari setelah dikeluarkan oleh pihak klinik. Dedy mengungkapkan pelayanan rapid test tersebut dapat dimanfaatkan oleh calon penumpang maskapai Lion Air Group yakni Lion Air, Wings Air, dan Batik Air.

Menurut Dedy, layanan ini dibuka sebagai upaya untuk mengakomodir kebutuhan calon penumpang di tengah kondisi pandemi Covid-19. Di mana, rapid test telah menjadi salah satu syarat bagi penumpang bila harus bepergian menggunakan moda transportasi udara.

Ia mengharapkan adanya pelayanan rapid test ini dapat memudahkan dan memberikan kepraktisan kepada setiap calon penumpang yang ingin bepergian dengan maskapai Lion Air Group. (b)

 


Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib