iklan zonasultra

Lukman Terpilih Jadi Ketua KPU Kolaka

Salah satu PAW komisioner KPU Kolaka Aidil Adha yang dikonfirmasi, Kamis (22/1/2014), mengungkapkan proses pemilihan ketua tersebut berlangsung dua putaran. Putaran pertama terdiri dari tiga calon ke

Salah satu PAW komisioner KPU Kolaka Aidil Adha yang dikonfirmasi, Kamis (22/1/2014), mengungkapkan proses pemilihan ketua tersebut berlangsung dua putaran. Putaran pertama terdiri dari tiga calon ketua masing-masing Lukman mendapatkan dua suara, Abdul Rauf dua suara dan Nur Ali satu suara.
“Karena hasil suara 2-2-1 hingga dilanjutkan putaran kedua dengan dua calon Lukman dan Abdul Rauf, hingga hasil pemilihan putaran kedua dimenangkan Lukman dengan memperoleh dukungan tiga suara,” ujar Aidil Adha.
Hasil pemilihan itupun diterima semua komisioner yang berjumlah lima orang. Kelimanyapun telah berjanji untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.  
Seperti diberitakan sebelumnya, PAW komisioner KPU Kolaka ini menggantikan lima komisioner sebelumnya yang diberhentikan oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akibat pelanggaran kode etik. Belajar dari pemberhentian tersebut lima PAW  yang terdiri dari Lukman, Aidil Adha, Abdul Rauf, Hasnawati dan Nur Ali, diharapkan dapat bekerja dengan baik agar tidak mengikuti nasib komisioner sebelumnya yang seluruhnya diberhentikan dengan tidak hormat. (Sadah)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib