Tampilan Desktop



Mahasiswa Demo Pemadaman Listrik di Gedung DPRD Konawe, Anggota Dewan Asyik Poco-Poco
22 Dibaca

“Setiap bulannya masyarakat Konawe membayar kewajiban mereka, bahkan dalam pembayarannya tidak pernah kurang sepeserpun,” kata Iskandar, orator dalam aksi tersebut.Kepala Tekniknisi PLN

“Setiap bulannya masyarakat Konawe membayar kewajiban mereka, bahkan dalam pembayarannya tidak pernah kurang sepeserpun,” kata Iskandar, orator dalam aksi tersebut.

Kepala Tekniknisi PLN Unaaha, Sutejo saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengaku pemadaman yang sering terjadi di beberapa wilayah di Konawe dikarenakan adanya mesin pembangkit yang mengalami kerusakan.

“Tidak hanya itu saja, kadang dari faktor alam juga sering mempengaruhi sehingga terjadi pemadaman secara mendadak,” ungkap Sutejo.

Setelah melakukan orasinya, massa kemudian melanjutkan orasinya di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, guna meminta pihak wakil rakyat itu segerah menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut.

Ironisnya, massa dari PMII Konawe saat melakukan aksinya, sebahagian anggota dewan seperti tidak perduli dengan kedatangan para mahasiswa tersebut. Para wakil rakyat tersebut malah asyik goyang poco-poco dalam ruang rapat paripurna. (Restu)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com