iklan zonasultra

Mahasiswi USN Kolaka Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakannya

Diduga Kena Serangan Jantung, Pengusaha Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – IH (22) alias Enceng, mahasiswi Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Pelanduk, Lalombaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (9/12/2019) malam.

Jasad perempuan asal Penanggo, Lambandia, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra) ini ditemukan pertama kali oleh tetangganya sekiranya pukul 20.30 Wita.

Kematian mahasiswa jurusan Administrasi Negara ini membuat heboh warga kecamatan Kolaka, kabupaten Kolaka.

iklan zonasultra

Loading...

Jasad IH pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Suri (46). Saat itu dia hendak keluar rumah dan melihat pintu belakang rumah kontrakan IH terbuka, sementara kondisi di dalam rumah gelap.

Baca Juga : Gadis Asal Konsel Ditemukan Meninggal di Sungai

Dirinya pun mulai curiga, karena pintu belakang rumah kontrakan tersebut terbuka sejak pagi. Kecurigaannya bertambah, karena dari dalam rumah tak ada terdengar suara apapun.

Ia kemudian, memanggil salah seorang tetangga lainnya, Narti (36) untuk bersama-sama melihat ke dalam rumah kontrakan itu. Saat berada di dalam rumah, keduanya melihat jasad IH tengah berbaring di atas tempat tidur.

“Saya panggil tetangga ku untuk lihat ke dalam rumah, pas masuk kita lihat dia (IH) sudah meninggal,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang keluarga IH, Ferianti mengatakan bila IH sering mengalami keluhan penyakit asma dan sakit kepala yang sudah lama dideritanya.

Dia menduga, IH kecapekan karena baru saja pulang dari acara pernikahan di Wolo, Kolaka pada Senin (9/12/2019) dini hari. Sebab, IH diketahui juga membantu iparnya yang berprofesi sebagai perias pengantin.

Baca Juga : Gadis Korban Pembusuran Salah Sasaran di Muna Meninggal Dunia

Tim Inafis Polres Kolaka yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memasangi garis polisi di rumah kontrakan itu. Selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap jasad IH.

Setelah itu, jasadnya divisum di Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka untuk mengatahui penyebab meninggalnya korban. (B)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor : Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib