iklan zonasultra

Mahran Asis Terpilih Jadi Ketua IKA SMPN 8 Kendari

Mahran Asis Terpilih Jadi Ketua IKA SMPN 8 Kendari
IKA SMPN 8 - Site Menejer PT Aneka Laksana Citra Prima Mahran Asis, yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) alumni SMP Negeri 8 Kendari. (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Site Menejer PT Aneka Laksana Citra Prima Mahran Asis terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 8 Kendari. Mahran Asis terpilih secara aklamasi berdasarkan kesepakatan bersama 27 angkatan.

Ketua IKA Alumni terpilih Mahran Asis mengatakan siap menjalankan amanah dan akan segera membentuk pengurus definitif, serta merangkul semua angkatan mulai 1992 sampai 2018 agar berkontribusi besar untuk sekolah.

“Kami segera akan membentuk kepengurusan definitif untuk periode 5 tahun ke depan. Akan bersinergi dengan pihak sekolah dengan agenda jangka pendek rutin mengadakan kegiatan sosial,” ujar site menejer perusahaan yang beroperasi di bidang pengaspalan jalan ini, Minggu (17/3/2019) malam.

iklan zonasultra

Sementara perwakilan alumni Supriadi menjelaskan terpilihnya Mahran Asis ini sangat tepat, karena menurutnya, dia (Mahran) adalah otak intelektual dibalik suksesnya penyelenggaraan reuni akbar perdana. Sebab telah mendedikasikan dirinya untuk membesarkan sekolah.

(Baca Juga : Pahri Yamsul Terpilih Jadi Ketua IKA Spensa Kendari 2017-2020)

“Dia yang paling peduli membesarkan sekolah. Kalau orang lain berpikir apa yang akan didapat dari sekolah, justru dia berpikir apa yang akan dia berikan untuk sekolah,” ungkap Supriadi.

Dalam kesempatan ini juga, IKA Alumni memberikan penghargaan kepada mantan guru dan guru SMPN 8 Kendari yang masih aktif mengajar. Hal ini dilakukan sebagai wujud dedikasi atas jasa guru yang menjadikan para alumni bisa menjadi orang besar. (b)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib