Makmur Pimpin PSSI Konut

Ketua Asprov PSSI Sultra Sabaruddin Labamba
Sabaruddin Labamba

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kabupaten Konawe Utara (Konut), Makmur terpilih secara aklamasi dalam musyawarah kabupaten (Muskab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Hotel Imperial Kendari, Sabtu (4/11/2017) malam sebagai ketua induk organsasi sepakbola di Kabupaten penghasil nikel tersebut.

Ketua Asprov PSSI Sultra Sabaruddin Labamba
Sabaruddin Labamba

Makmur dalam sambutannya mengatakan, setelah terpilih sebagai ketua asosiasi kabupaten (Askab) PSSI Konut dirinya akan segera memprogramkan pembentukkan tim sepakbola di wilayahnya guna diturunkan pada Porprov XIII mendatang.

Untuk itu ungkapnya, pihaknya akan segera menggelar kejuaraan sepakbola guna memantau dan menyeleksi para pemain yang akan masuk ke tim sepakbola Porprov XIII Konut.

“Target kami tentunya adalah bagaimana meraih medali di Porprov XIII. Untuk itu tim sepakbola harus dipersiapkan dengan baik guna memenuhi target medali,”jelasnya, di hotel Imperial Kendari, Sabtu (4/11/2017) malam.

Sementara itu Ketua Asprov PSSI Sultra, Sabarudin Labamba menuturkan, dengan terbentuknya kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Konut pembinaan olahraga sepakbola di daerah tersebut semakin berkembang.

Jadi lanjut mantan wakil ketua DPRD Sultra ini, sudah menjadi tanggung jawab dari Makmur untuk bisa meningkatkan pembinaan olahraga di Sultra.

“Saat ini kami terus membentuk kepengurusan PSSI di kabupaten dan kota. Hal ini kami maksudkan untuk meningkatkan pembinaan diselurub daerah di Sultra,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here