iklan zonasultra

Maksimalkan Kinerja, Bupati Wakatobi Lantik 15 Pejabatnya

Maksimalkan Kinerja, Bupati Wakatobi Lantik 15 Pejabatnya
PELANTIKAN - Bupati Kabupaten Wakatobi, Arhawi melantik 15 orang pejabat eselon III dan IV di lingkup jajarannya. Pelantikan itu dilaksanakan di Rujab bupati setempat, Jumat (18/5/2018). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Sebanyak 15 orang pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilantik oleh bupati setempat, Arhawi di rumah jabatannya, Jum’at (18/5/2018).

Bupati Wakatobi Arhawi mengatakan, pelantikan itu bertujuan mengisi sejumlah kekosongan jabatan serta mereposisi pejabatnya untuk memaksimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (ODP) Pemda Wakatobi.

Dalam sambutannya di acara itu, Arhawi meminta para pejabat yang telah dilantik itu untuk bekerja lebih profesional dalam menjalankan tugas.

Dia berharap, pelantikan para pejabat itu tidak menimbulkan rasa puas ataupun tidak puas karena jabatan yang bari ditempatinya. Sebaliknya, dia meminta agar mereka memaksimalkan pelayanannya terjadap masyarakat dengan menunjukan kerja provesional.

“Yang terpenting hari ini adalah bagaimana saudara-saudara setelah menempati posisi penting ini bisa lebih profesional dalam mengemban jabatan,” kata ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Wakatobi itu.

Dia juga meminta agar para pejabat itu bekerja cepat, tepat dan cermat dalam melakukan pelayanaan terhadap masyarakat. Sebab itu menjadi tuntutan dan negara kepada mereka sebagai pelayan masyarakat. (C)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib