Manager Telkomsel Kendari Raih Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019

167
Manager Telkomsel Kendari, Catur S Irawan
Catur S Irawan

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Manager Telkomsel Kendari, Catur S Irawan meraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia (API) 2019 kategori Profesional bertempat di Plannery Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat (20/9/2019).

Penghargaan ini merupakan tahun kedua digelar sebagai apresiasi kepada insan pemerhati pendidikan, dalam upaya peningkatan kompetensi Guru di Indonesia dari IGI (Ikatan Guru Indonesia).

Berbagai kalangan seperti pejabat publik, wakil gubernur, legislator nasional maupun daerah, politisi, tokoh/aktivis pendidikan, serta tokoh masyarakat menerima penghargaan ini dan Catur merupakan salah satu dari 93 orang yang menerima Anugerah Pendidikan Indonesia 2019.

Baca Juga : Bj Habibie Sosok Dibalik Lahirnya Provider Telkomsel

Catur S Irawan mengatakan, Telkomsel memberikan perhatian dalam memajukan pendidikan di Indonesia, seperti Kendari. Pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan setiap tahunnya agar mutu Pendidikan di Sultra semakin meningkat, khususnya yang terkait dengan peningkatan kompetensi guru seperti Pelatihan Pembuatan Blog dan Internet BAIK.

BACA JUGA :  7 Keunggulan MacBook Air yang Membuatnya Jadi Pilihan Utama

Menurutnya, dalam pelatihan pembuatan blog, para Guru diajarkan mengenai dasar-dasar pembuatan blog hingga menjadi blog yang menarik dan terpublikasi dengan baik. Sedangkan, pada program Internet BAIK para Guru diajak untuk menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif dengan penggunaan internet bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif.

“Terima Kasih kepada IGI atas apresiasi diberikan, saya berharap kolaborasi antara Telkomsel dan IGI dalam program-program pendidikan dan peningkatan kompetensi Guru khususnya di Kendari dapat terus berlanjut”, tutup Catur.

Perlu diketahui Telkomsel (www.telkomsel.com) merupakan operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 197.000 BTS.

BACA JUGA :  Realisasi Belanja Negara di Sultra Tahun 2023 Sebesar Rp29 Triliun

Baca Juga : Telkomsel Bersiap Bangun Ekosistem Digital di Calon Ibu Kota Baru

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan uji coba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (b)

 


Penulis : M3
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini