Mandi Hujan, Bocah 3 Tahun Tercebur Dalam Empang Milik Ayahnya

Mandi Hujan, Bocah 3 Tahun Tercebur Dalam Empang Milik Ayahnya
Mandi Hujan, Bocah 3 Tahun Tercebur Dalam Empang Milik Ayahnya
TERCEBUR : Lokasi kolam ikan tempat terceburnya seorang balita berusia 3 tahun di Desa Ambololi, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) Minggu (29/1/2017) (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Seorang balita berusia 3 tahun inisial MI di Desa Ambololi, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) Minggu (29/1/2017) tercebur dalam kolam ikan milik ayahnya sendiri yang terletak di halaman rumahnya.

Saat kejadian, sang bocah tengah mandi hujan. Ida (28), seorang saksi mata mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wita. MI ditemukan sekitar pukul 13.30 dalam posisi mengapung dan tubuhnya kaku tak bergerak.

“Waktu hujan sudah reda didapat neneknya kebetulan dia yang lagi jaga, sudah mengapung di empang depan rumahnya,” kata Ida kepada wartawan zonasultra.com di lokasi kejadian.

Selanjutnya, sang bocah dilarikan ke rumah sakit Bahteramas Sultra untuk segera dilakukan pertolongan. Sementara di lokasi kejadian, masyarakat sekitar memadati lokasi kejadian. Pihak kepolisian sektor (Polsek) Konda juga terlihat di lokasi untuk menyelidiki peristiwa tersebut. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here