iklan zonasultra

Maskot Porprov XIII Segera Disayembarakan

Persoalan Cabor Mandiri, Pernyataan Ketua dan Wakil Ketua KONI Berbeda
Eryckson Ludji

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII tinggal lima bulan lagi, tetapi hingga kini maskot untuk kegiatan empat tahunan tersebut belum juga ditentukan.

Olehnya, KONI Sulawesi Tenggara meminta agar Kabupaten Kolaka sebagai penyelenggara Porprov XIII dapat segera menggelar sayembara untuk menentukan maskot.

Sekretaris KONI Sultra, Eryckson Ludji mengatakan, sesuai dengan aturan Porprov untuk menentukan maskot harus melalui sayembara. Jadi panitia Porprov XIII harus segera melaksanakan hal tersebut.

“Kami dari KONI Sultra sudah menyampaikan hal tersebut ke panitia porprov XIII dan KONI Kabupaten Kolaka. Jadi untuk pelaksanaan sayembara ini akan dilaksanakan akhir bulan,”jelasnya di sekretariat KONI Sultra, Sabtu (14/7/2018).

(Baca Juga : Porprov XIII Tak Akan Diundur Lagi)

Maskot Porprov XIII ini, tutur Eryckson, sangat penting ntuk menunjang proses publikasi pelaksanaan Porprov XIII di Kabupaten Kolaka. Selain itu juga daerah-daerah sangat membutuhkan maskot porprov XIII untuk membuat seragam kontingennya.

Jadi KONI Kabupaten Kolaka, lanjut mantan ketua Pengprov POBSI Sultra ini, harus bisa sesegera mungkin menyusun perencanaan pelaksanaan Sayembara maskot porprov XIII.

“Kita bersama tentunya menginginkan Porprov XIII berjalan dengan bakl. Jadi saya berharap seluruh elemen yang terlibat didalamnya dapat bekerja maksimal ,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M. Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib