iklan zonasultra

Massa Pendukung RAHMAT Tampilkan Silat Muna di KPU Mubar

ilustrasi-silat-muna
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Ratusan massa pendukung dan tim sukses datang ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Muna Barat (Mubar) untuk menyaksikan pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat,LM.Rajiun Tumada dan Achmad Lamani periode 2017/2022, Kamis (22/9/2016)

ilustrasi-silat-muna
Ilustrasi

Ratusan massa tersebut berkumpul di depan kantor KPU Mubar untuk menunggu figur yang mereka dukung sekaligus melakukan

Massa pendukung pasangan bakal calon bupati Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada dan Achmad Lamani, menampilkan silat Muna sambil meneriakan RAHMAT, akronim pasangan tersebut, sambil mendukung jagoan mereka keluar dari kantor KPU setempat, Kamis (22/9/2016).

iklan zonasultra

Silat Muna itu sebagai bentuk hormat terhadap figur kebanggaan mereka yang dikenal dengan pelopor pembangunan Muna barat.

Di kantor KPU Mubar, pasangan Bakal calon LM. Rajiun Tumada dan Achmad Lamani memasuki tenda pendaftaran yang disiapkan oleh KPU tempat pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati diiringi dengan teriakan “Hidup Rahmat”, lanjutkan “pelopor pembangunan Muna Barat” teriak pedukung LM.Rajiun Tumada-Achmad Lamani.

Dari pantauan wartawan ZONASULTRA.COM, pendaftran bakal calon LM.Rajiun tumada dan Achmad Lamani didampingi oleh partai pengusung sekaligus pendukung di pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2017/2022.

Dalam orasinya, LM.Rajiin Tumada mengatakan sebagai calon pertama sekaligus pendaftar pertama Dari 15 kursi dan 8 partai pengusung sekaligus pendukung yang akan memenangkan dirinya pada pilkada Februari 2017 nanti.

Rajiun juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pendukung RAHMAT, untuk menyukseskan Pesta demokrasi perdana.

“Jangan sampai momentum ini dimanfaat kan oleh oknum-oknum yang tidak berkepentingan yang akan memporakporandakan Muna Barat kedepan,” himbaunya saat menutup statement usai melakukan pendaftaran di KPU Mubar. (B)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor     : Kiki

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib