iklan zonasultra

Mau Jadi Diplomat, Anda Bisa Coba Kuliah di Sini

Hal itu disampaikan Dekan FISIP Bahtiar, dalam rapat kerja tahunan UHO, di Auditorium Mokodompit, Senin (26/1/2015). Dikatakan, konsentrasi ini nantinya akan berada di bawah naungan jurusan ilmu admi

Hal itu disampaikan Dekan FISIP Bahtiar, dalam rapat kerja tahunan UHO, di Auditorium Mokodompit, Senin (26/1/2015). Dikatakan, konsentrasi ini nantinya akan berada di bawah naungan jurusan ilmu administrasi negara. Penerimaan mahasiswa baru mulai dilakukan tahun ini juga.
Dengan hadirnya konsentrasi HI ini, kini FISIP memiliki total empat konsentrasi setelah sebelumnya sudah ada tiga konsentrasi lainnya yaitu ilmu politik, ilmu pemerintahan, dan ilmu perpustakaan.
“Mulai tahun ini, kita akan berusaha untuk menjadikan konsentrasi ini sebagai program studi baru,” kata Bahtiar di hadapan para peserta rapat kerja yang dihadiri oleh rektor, wakil rektor, kepala biro, dan sejumlah dekan lingkup UHO.
Selain itu, pihaknya juga akan mulai menggenjot berbagai persiapan untuk melakukan akreditasi sekaligus reakreditasi program studi di lingkup FISIP. Saat ini, FISIP memiliki tiga jurusan dengan enam program studi serta empat konsentrasi. Tiga program studi di antaranya telah terakreditasi B yaitu ilmu administrasi negara, sosiologi dan ilmu komunikasi.
“Tiga prodi lainnya yaitu ilmu administrasi niaga, ilmu kesejahteraan sosial, dan ilmu jurnalistik dokumen akreditasi segera kami kirim untuk secepatnya dilakukan visitasi,” pungkasnya. (*/Jumriati)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib