iklan zonasultra

Mayat Lansia di Baubau Ditemukan Membusuk dengan Tali di Leher

Mayat Lansia di Baubau Ditemukan Membusuk dengan Tali di Leher
EVAKUASI MAYAT - Petugas Polsek Bungi, Kota Baubau, Sultra, bersama warga melakukan evaluasi pada mayat lelaki yang ditemukan gantung diri, Minggu (12/7/2020). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Seorang pria lanjut usia LB (61), warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan gantung diri di kediamannya, Minggu sore (12/7/2020). Mayatnya ditemukan membusuk dalam posisi tali melilit lehernya.

Diduga korban mengakhiri nyawanya karena masalah rumah tangga. Sebelum kejadian itu, warga Kelurahan Liabuku tersebut disebut cekcok dengan istrinya.

Iklan Zonasultra

Mayat LB pertama kali ditemukan oleh istrinya ketika pulang ke rumah dari kebun.

Menurut Kapolsek Bungi, AKP Haerun, dilihat dari kondisinya, mayat LB diduga telah membusuk selama dua hari. Mayat sudah mengeluarkan bau tak sedap memenuhi ruangan bangunan rumah.

“Korban diduga gantung diri karena masalah rumah tangga. Satu minggu yang lalu sudah bertengkar dengan istrinya. Istrinya sendiri tidak pulang lagi di rumah setelah itu. Mereka bertemu lagi dua hari yang lalu, tapi setelah itu istrinya tetap tidak mau tinggal lagi di rumah bersama suaminya,” terang Haerun.

Penemuan mayat LB sempat menghebohkan warga sekitar. Mayat berhasil dievaluasi setelah petugas kepolisian datang.

LB akan dimakamkan hari ini. Pihak keluarga tidak mengizinkan dilakukan autopsi.

“Ini murni masalah rumah tanggga. Keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan otopsi. Secara otomatis kami tidak akan melanjutkan penyelidikan karena pihak keluarga sudah sepakat tidak mau ditindaklanjuti,” ujar Haerun. (b)

 


Kontributor: Risno Mawandili
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib